Thursday, December 04, 2008

Posting Pertama Yang Cukup Hambar. Hehe.

Wew, akhirnya punya blog *resmi* juga. Setelah sekian lama cuma punya blog di Friendster doang. Hehe.

Anyway, kemaren gua sempet bedrest selama 8 hari karena gua positif tifes. Gak enak banget ternyata bedrest. Gua dan kakak gua yang juga sakit, hanya bisa tidur - makan - sms-an di atas tempat tidur nyokap. Bete abis rasanya. Apalagi dengan tradisi makan bubur ayam Sarjan (nama sang penjual, -red) yang ohmaigoat-tiap-hari-gue-makan-itu selama delapan hari.

Okelah kalo misalnya seminggu 2 kali gua makan bubur dengan rasa yang sama. TAPI gak delapan hari juga ya sodara sodara. Apalagi, tau sendiri kalo tifes mulut pait banget, perut aneh dan bawaannya mual terus. Pokoknya gak bangetlah.

Sekedar informasi, gua bedrest dari hari Rabu, 26 November, sampe kemaren. It means, gua melewatkan 1 kali malem minggu.
Hari Sabtu tanggal 29 November itu sebenernya gua punya 2 rencana (sebelum gua tau gua bakalan sakit se-begininya), yaitu yang pertama gua ada job di Nick Kids Choice Award di Balai Sarbini. Yang kedua, temen SD gua, Novita, ulang taun dan temen-temen SD gua pada kerumahnya buat ngasih surprise.

DAN GUE, hanya terbaring lemah di kasur kamar nyokap gua sambil sesekali nonton Global sambil ngebayangin andaikan gua sehat, gua akan ada disana. Hmm.. Sesekali gua juga nelpon temen SD gua nanya keadaan di rumah Novita.

Ternyata, anak-anak banyak yang dateng ke rumah Novita. Bahkan ada yang belom pernah kumpul dari pas lulus SD-pun kemaren dateng! Betapa mengenaskannya gua hanya bisa mengatakan "Ohyaa?" atau "Waaah.. Gua pengen banget kesanaa!!" di telepon.

Jadi, intinya, J.Co kalo gak fresh itu ternyata gak enak! Hehe.

♥♥♥
Oiya, waktu itu nyokap gua lagi cerita-cerita sama kakak gua di kamar nyokap gua pas gua sama kakak gua lagi sakit.

nyokap: "Kak, kasian deh di Samarinda banjir. Kira-kira rumahnya tante Dayah kena gak ya?"

kaka: [Diem]

nyokap: "Masih inget gak kak rumahnya tante Nayah? Kita kan dulu pernah mampir kesana yah?"

kaka: "Ohh. Iya kayanya pernah"

nyokap: "Tapi sekarang udah gak disitu lagi, udah pindah. Banjirnya katanya 1,5 meter loh. 1,5 meter tuh seberapa yah? Se-ADEK yah?"

kaka: [NGAKAK]

gue: "Makasi loh buu"

nyokap: [innocent] "Loh, emang bener kan? Emang tinggi ade berapa? Belom ngukur ya? Apa jangan-jangan belum pernah ngukur dari kecil?"

gue: [diem]

Yauda sii ya, gua tau emang tinggi gua HANYA 153 cm. Tapi gak usah dipertegas yang HANYA SATU-SETENGAH meter gitu. Hehe.

Udah dulu, ah. Mau ngedit dulu :)

CIAO.

No comments: